LATEST NEWS

Langkah mendaftar Invitasi Di IDN Poker online

img
Jun
05

Langkah mendaftar Kompetisi IDN Poker Online atau yang disebut dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda mempunyai dalam sebuah pemakai id.

Kami akan mengatakan prasyarat serta ketetapan yang berjalan buat mengikut Kompetisi IDN Poker. Yang pertama kami terangkan Apa yang dimaksud Tcoins (TC) serta Turnamen Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins yakni kepanjangan dari Kontes Coins, nirwanapoker login coin ini bakal diperoleh waktu pemain bermain permainan apa yang ada pada di PokerJingga yang menyiapkan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Buat saldo Tcoins anda bisa disaksikan di lobby khusus pas di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau gambar piala.

2. Tcoins bisa dipakai buat tergabung dalam Pertandingan khusus ‘Tcoins Freerolls.’ dan Pemain cuman bisa masuk dengan gunakan saldo Tcoins.

3. Tcoin tidak mempunyai nilai uang.

4. Tcoin Freerolls bisa dijumpai di Lobby Kontes kami.

TOURNAMENT COINS

Anda bisa masuk dalam Freerolls mana pun kalau Anda punya Tcoins yang memenuhi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Sehari-hari waktu 10 pagi serta 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Keseluruhan Hadiah 3M Chips buat juara Pertama sampai ke-27.

Tambahan hadiah untuk 3 pemain terbaik, Petama : 30K TC, Ke-2  : 20K TC, Ke-3  : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Tiap hari Minggu waktu 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : 50 Juta, serta terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

Tambahan hadiah untuk 10 pemain terunggul, Pertama : 60K TC, Ke-2  : 40K TC, Ke-3  : nirwanapoker login 20K

TC, keempat sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Tehnik Tambah Kemungkinan Kemenangan Main Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Sehari-hari Minggu di bulan akhir waktu 4 sore. Pembelian: nirwanapoker login 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, serta terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

CATATAN : Seluruh Freerolls cuman berlaku untuk 500 pemain.

Langkah mendaftar Kompetisi Di IDN Poker online Anda penting bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli terlebih dulu untuk mendapati Tcoins (TC). Coin kompetisi atau yang disebutkan dengan TC ini cuman dipakai buat buy in atau yang disebutkan mendaftarkan ke kompetisi freeroll IDN Poker.

Tersebut pengertiaan Langkah daftar Kompetisi Di IDN Poker online gampang bukan ? untuk yang pengin tergabung mencari lah poker online bisa dipercaya gak boleh salah tentukan agen poker online. terima kasih ingin membaca altikel ini.

———————————-

———————————-

Apa Itu Kompetisi Di IDN Poker online

Cara mendaftar Kompetisi IDN Poker Online atau yang di sebut dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda punyai pada sebuah pemakai id.

Kami dapat menjelaskan ketetapan dan ketetapan yang berjalan untuk turuti Invitasi IDN Poker. Yang pertama kami perjelas Apa itu Tcoins (TC) dan Turnamen Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins merupakan kepanjangan dari Turnamen Coins, coin ini dapat diperoleh saat pemain memainkan permainan apa yang telah ada di di PokerJingga yang mempersiapkan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Buat saldo Tcoins anda dapat ditonton di lobby penting cocok di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau lambang piala.

2. Tcoins dapat digunakan untuk masuk di Persaingan khusus ‘Tcoins Freerolls.’ dan Pemain cuman dapat masuk dengan memanfaatkan saldo Tcoins.

3. Tcoin tak punya nilai uang.

4. Tcoin Freerolls dapat ditemukan di Lobby Turnamen kami.

TOURNAMENT COINS

Anda dapat masuk di Freerolls mana saja apabila Anda punyai Tcoins yang penuhi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Tiap-tiap hari jam 10 pagi dan 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Keseluruhnya Hadiah 3M Chips untuk juara Pertama hingga sampai ke-27.

Tambahan hadiah buat 3 pemain terbaik, Petama : 30K TC, Kedua : 20K TC, Ketiga : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Setiap hari Minggu jam 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Keseluruhnya Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : 50 Juta, dan terdiri untuk juara Kedua sampai ke-27.

Tambahan hadiah buat 10 pemain terbaik, Pertama : 60K TC, Kedua : 40K TC, Ketiga : 20K

TC, keempat hingga sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Teknik Naikkan Peluang Kemenangan Bermain Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Setiap hari Minggu di akhir bulan jam 4 sore. Pembelian: 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Keseluruhnya hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, dan terdiri buat juara Kedua hingga ke-27.

CATATAN : Semua Freerolls sekedar berlaku untuk 500 pemain.

Cara mendaftar Kontes Di IDN Poker online Anda dibutuhkan bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli lebih dulu buat peroleh Tcoins (TC). Coin persaingan atau yang di sebut dengan TC ini cuman digunakan untuk buy in atau yang di tutur mendaftar ke persaingan freeroll IDN Poker.

Itu pengertiaan Cara mendaftar Invitasi Di IDN Poker online enteng bukan ? buat yang pengin masuk cari lah poker online terpercaya tak boleh salah putuskan agen poker online. terima kasih ingin membaca altikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *