LATEST NEWS

Cara daftar Turnamen Di IDN Poker online

img
Jun
18

Cara daftar Kompetisi IDN Poker Online atau yang disebut dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda punyai dalam suatu pemakai id.

Kami dapat menerangkan kriteria dan ketentuan yang berlangsung untuk mengikut Kompetisi IDN Poker. Yang pertama kami terangkan Apakah yang dimaksud Tcoins (TC) dan Invitasi Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins yaitu kepanjangan dari Kontes Coins, coin ini dapat diperoleh waktu pemain bermain permainan apa yang ada pada di PokerJingga yang siapkan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Buat saldo Tcoins anda bisa disaksikan di lobby khusus pas di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau simbol piala.

2. Tcoins bisa dipakai untuk masuk dalam Kompetisi khusus ‘Tcoins Freerolls.’ dan Pemain cuma bisa masuk dengan memanfaatkan saldo Tcoins.

3. Tcoin tidak mempunyai nilai uang.

4. Tcoin Freerolls bisa ditemui di Lobby Invitasi kami.

TOURNAMENT COINS

Anda bisa masuk dalam Freerolls mana saja apabila Anda miliki Tcoins yang cukupi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Tiap-tiap hari waktu 10 pagi serta 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Keseluruhan Hadiah 3M Chips untuk juara Pertama sampai ke-27.

Tambahan hadiah buat 3 pemain terhebat, Petama : 30K TC, Ke-2  : 20K TC, Ke-3  : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Sehari-hari Minggu jam 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : 50 Juta, serta terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

Tambahan hadiah buat 10 pemain terhebat, nirwanapoker idn Pertama : 60K TC, Ke-2  : 40K TC, Ke-3  : 20K

TC, keempat sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Tehnik Tambah Kemungkinan Kemenangan Main Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Tiap-tiap hari Minggu di bulan akhir waktu 4 sore. Pembelian: 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, dan terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

CATATAN : Semuanya Freerolls cuma berlaku untuk 500 pemain.

Langkah mendaftar Kontes Di IDN Poker online Anda perlu bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli lebih dahulu buat mendapat Tcoins (TC). Coin kejuaraan atau yang disebut dengan TC ini cuman dipakai buat buy in atau yang disebutkan mendaftarkan ke invitasi freeroll nirwanapoker idn Poker.

Itu dia pengertiaan Langkah mendaftar Invitasi Di IDN Poker online gampang bukan ? untuk yang pengin tergabung mencari lah poker online dapat dipercaya tidak boleh salah tentukan agen poker online. terima kasih ingin membaca altikel ini.

———————————-

———————————-

Apa Itu Kompetisi Di IDN Poker online

Cara mendaftar Invitasi IDN Poker Online atau yang di tutur dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda punyai pada suatu pemakai id.

Kami akan menuturkan keputusan dan aturan yang berlangsung buat turuti Invitasi IDN Poker. Yang pertama kami jelaskan Apa itu Tcoins (TC) dan Kontes Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins yaitu kepanjangan dari Turnamen Coins, coin ini akan diterima waktu pemain memainkan permainan apa yang sudah ada di di PokerJingga yang mempersiapkan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Untuk saldo Tcoins anda dapat ditonton di lobby penting sesuai di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau lambang piala.

2. Tcoins dapat difungsikan untuk masuk di Pertandingan khusus ‘Tcoins Freerolls.’ dan Pemain hanya dapat masuk dengan pakai saldo Tcoins.

3. Tcoin tak punyai nilai uang.

4. Tcoin Freerolls dapat didapati di Lobby Kompetisi kami.

TOURNAMENT COINS

Anda dapat masuk ke Freerolls mana saja kalau Anda punyai Tcoins yang penuhi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Setiap hari jam 10 pagi dan 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Kesemuanya Hadiah 3M Chips untuk juara Pertama sampai ke-27.

Tambahan hadiah untuk 3 pemain terbaik, Petama : 30K TC, Kedua : 20K TC, Ketiga : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Setiap hari Minggu jam 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Keseluruhnya Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : 50 Juta, dan terdiri untuk juara Kedua hingga ke-27.

Tambahan hadiah untuk 10 pemain sangat baik, Pertama : 60K TC, Kedua : 40K TC, Ketiga : 20K

TC, keempat hingga sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Teknik Naikkan Peluang Kemenangan Bermain Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Tiap-tiap hari Minggu di akhir bulan jam 4 sore. Pembelian: 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Keseluruhnya hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, dan terdiri untuk juara Kedua hingga sampai ke-27.

CATATAN : Seluruh Freerolls cuman berlaku untuk 500 pemain.

Cara mendaftar Kontes Di IDN Poker online Anda diperlukan bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli lebih dulu buat peroleh Tcoins (TC). Coin pertandingan atau yang di tutur dengan TC ini sekedar difungsikan buat buy in atau yang di tutur mendaftar ke persaingan freeroll IDN Poker.

Itu pengertiaan Cara mendaftar Turnamen Di IDN Poker online mudah bukan ? buat yang ingin masuk cari lah poker online terpercaya gak boleh salah tentukan agen poker online. terima kasih ingin membaca altikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *