LATEST NEWS

Cara daftar Turnamen Di IDN Poker online

img
Jun
20

Langkah mendaftar Kontes IDN Poker Online atau yang disebutkan dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda punya dalam suatu pemakai id.

Kami dapat menerangkan prasyarat dan aturan yang berjalan untuk ikuti Kompetisi IDN Poker. Yang pertama kami jabarkan Apa yang dimaksud Tcoins (TC) dan Turnamen Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins ialah kepanjangan dari Turnamen Coins, coin ini akan diterima sewaktu pemain bermain permainan apa yang ada pada di PokerJingga yang sediakan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Untuk saldo Tcoins anda bisa disaksikan di lobby penting benar di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau gambar piala.

2. Tcoins bisa dipakai untuk masuk dalam Pertandingan terbatas ‘Tcoins Freerolls.’ serta Pemain cuman bisa masuk dengan memanfaatkan saldo Tcoins.

3. Tcoin tidak miliki nilai uang.

4. Tcoin Freerolls bisa diketemukan di Lobby Kontes kami.

TOURNAMENT COINS

Anda bisa tergabung dalam Freerolls mana pun apabila Anda miliki Tcoins yang memenuhi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Sehari-hari jam 10 pagi dan 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Keseluruhan Hadiah 3M Chips buat juara Pertama sampai ke-27.

Tambahan hadiah untuk 3 pemain terunggul, Petama : 30K TC, Ke-2  : 20K TC, Ke-3  : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Tiap hari Minggu waktu 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : nirwanapoker 50 Juta, dan terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

Tambahan hadiah untuk 10 pemain terunggul, Pertama : 60K TC, Ke-2  : 40K TC, Ke-3  : 20K

TC, keempat sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Tehnik Tambahkan Kemungkinan Kemenangan Bermain Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Tiap-tiap hari Minggu di bulan akhir jam 4 sore. Pembelian: 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Keseluruhan hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, dan terdiri buat juara Ke-2  sampai ke-27.

CATATAN : Semua Freerolls cuma berlaku untuk 500 pemain.

Cara daftar Kontes Di IDN Poker online Anda perlu bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli lebih dahulu buat mendapati Tcoins (TC). Coin kontes atau yang disebutkan dengan TC ini cuman dipakai untuk buy in atau yang disebut mendaftarkan ke invitasi freeroll IDN Poker.

Itu dia pengertiaan Cara daftar Kompetisi Di IDN Poker online simpel bukan ? untuk yang mau tergabung mencari lah poker online bisa dipercaya tak boleh salah tentukan agen poker online. terima kasih ingin membaca altikel ini.

———————————-

———————————-

Apa Itu Kompetisi Di IDN Poker online

Cara mendaftar Kontes IDN Poker Online atau yang di sebut dengan IDNPLAY dengan menggantikan TCoin yang anda mempunyai pada suatu pemakai id.

Kami bakal menuturkan ketetapan dan keputusan yang berlangsung buat turuti Kontes nirwanapoker idn Poker. Yang pertama kami perjelas Apa itu Tcoins (TC) dan Invitasi Koin IDN Poker :

Tcoins (TC)

1. Tcoins yaitu kepanjangan dari Turnamen Coins, coin ini dapat diterima saat pemain memainkan permainan apa yang sudah ada di di PokerJingga yang mempersiapkan permainan POKER ONLINE – Capsa Atur – Domino – Ceme – Bandar Ceme – Super10 – Omaha. Untuk saldo Tcoins anda dapat ditonton di lobby penting cocok di bawah saldo dompet Anda dengan logo atau lambang piala.

2. Tcoins dapat digunakan untuk masuk di Persaingan terbatas ‘Tcoins Freerolls.’ dan Pemain sekedar dapat masuk dengan menggunakan saldo Tcoins.

3. Tcoin tidak punyai nilai uang.

4. Tcoin Freerolls dapat didapati di Lobby Turnamen kami.

TOURNAMENT COINS

Anda dapat masuk ke Freerolls mana saja jika Anda punya Tcoins yang penuhi :

1. 3 Juta Tcoins Freeroll Harian : Tiap-tiap hari jam 10 pagi dan 4 sore (GMT +7). Pembelian : 2,000 TC; Total Hadiah 3M Chips buat juara Pertama hingga ke-27.

Tambahan hadiah buat 3 pemain sangat baik, Petama : 30K TC, Kedua : 20K TC, Ketiga : 10K TC.

2. 100 Juta Tcoins Freeroll Mingguan : Tiap-tiap hari Minggu jam 4 sore (GMT +7). Pembelian: 30,000 TC; 100M Chips Prizepool, 1st:50M, 2nd-27th paid.

Kesemuanya Hadiah 100 Juta Chips. Juara Pertama : 50 Juta, dan terdiri untuk juara Kedua hingga ke-27.

Tambahan hadiah untuk 10 pemain paling bagus, Pertama : 60K TC, Kedua : 40K TC, Ketiga : 20K

TC, keempat sampai kesepuluh : 10K TC.

BACA JUGA :

3 Teknik Naikkan Peluang Kemenangan Main Poker Online

3. 200 Juta Tcoins Freeroll Bulanan : Tiap-tiap hari Minggu di akhir bulan jam 4 sore. Pembelian: 60,000 TC; 200M Chips Prizepool, 1st:100M, 2nd-27th paid.

Seluruh hadiah 200 Juta Chips. Juara Pertama : 100M, dan terdiri untuk juara Kedua hingga sampai ke-27.

CATATAN : Semuanya Freerolls hanya berlaku buat 500 pemain.

Cara mendaftar Kontes Di IDN Poker online Anda dibutuhkan bemain permainan poker IDNPLAY dengan uang asli terlebih dahulu untuk mendapatkan Tcoins (TC). Coin laga atau yang di sebut dengan TC ini sekedar digunakan untuk buy in atau yang di sebut mendaftar ke persaingan freeroll IDN Poker.

Itu pengertiaan Cara mendaftar Invitasi Di IDN Poker online ringan bukan ? buat yang ingin masuk cari lah poker online terpercaya gak boleh salah tentukan agen poker online. terima kasih pengen membaca altikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *