LATEST NEWS

Gavin Griffin – Pemain Poker Profesional Dari Amerika

img
Jun
20

Mulai karirnya jadi pemain nirwana poker online, Gavin Griffin sukses melakukan perubahan ke poker langsung, serta pecahkan rekor Allen Cunningham menjadi orang amat muda yang pernah memenangkan gelar World Seri of Poker pada tahun 2004, menangi acara Texas Hold’em Pot Limit sejumlah $3.000. Tapi, Griffin kehilangan rekor itu di Seri Dunia seterusnya dari Eric Froehlich.

Pada tahun 2007, ia menangkan Grand Final European Poker Tour di Monte Carlo, sehabis berhasil lolos melalui laga satelit online sejumlah $240 di PokerStars.com. Kemenangannya membayarnya €1.825.010 ($2.434.061) yang mendorongnya ke puncak daftar kemenangan Tur Poker Eropa sepanjang periode.

Prestasi lainnya terhitung finis ke-3 di World Seri of Poker Circuit Momen di Harrah’s Rincon di San Diego dan finis ke-7 di World Seri of Poker Pot Limit Hold’em Championship 2007 di Rio di Las Vegas.

Pada tahun 2008 Griffin menangi Borgata Winter Open, gelar Tur Poker Dunia pertama kalinya. Dengan kemenangan itu, dia menjadi pemain pertama yang menangkan gelang WSOP, acara EPT, serta acara WPT. Cuman empat pemain lain, Roland De Wolfe, Jake Cody, Davidi Kitai, dan Bertrand Grospellier, yang udah memenangkan gelar di masing-masing dari 3 pertandingan ini sejak Griffin jangkau prestasi itu.

Pada 2012, link nirwanapoker keseluruhnya kemenangannya di laga langsung melintasi $4.800.000. 10 uang tunainya di akun WSOP buat $442.255 dari kemenangan itu.

Griffin aktif dalam rutinitas kesadaran kanker payudara. Dia menangi EPT Monte Carlo dengan rambut merah muda buat iktikad ini. Griffin jalan di Avon Walk September 2007 serta September 2009 untuk Kanker Payudara di Long Beach, California dengan partner satu kubu dan tunangannya Amy Roberts. Dia kasih aplaus sebagian besar kesuksesannya atas dukungan kawan, tunangannya, serta keluarga.

Rekor Gavin Griffin sebagai juara gelang emas World Seri of Poker amat muda tidak jalan lama, namun itu taruh sisa mahasiswa berusia 22 tahun itu di perpetaan poker dunia.

Dan begitu dia ada di sana, tidak penting beberapa saat untuk dirinya untuk mengecek mengapa dia pantas mendapatkan pengakuan itu.

Dia mengambil gelang di acara WSOP $3,000 Pot-Limit Hold’em 2004 buat menundukkan pemegang rekor awalannya Allen Cunningham dengan tiga bulan untuk titel juara WSOP paling muda. Walaupun Eric Froehlich dan Jeff Madsen dapat pecahkan rekor di banyak tahun sesudah itu, tidak ada yang ingin melewati kemenangan Griffin sejumlah $2,4 juta di Grand Final European Poker Tour 2007.

Lahir 28 Agustus 1981, di kota perbatasan kota kecil Darien, Illinois, Griffin yaitu pecinta berat olahraga sehabis sejak kecil. Baseball terutama merupakan favorit anak lelaki itu, yang mulai bermain di usia 5 tahun dan beradu di sekitar 100 pertandingan 1 tahun di sebagian liga sewaktu dia berusia 13 tahun.

Saat kelulusan dari almamater Nazareth Academy di La Grange Park, Illinois, ada, Griffin tengah mengangsung beberapa beasiswa bisbol perguruan tinggi. Namun pada akhirnya, dia menolak penawaran itu, mengumumkan PokerListings.com, “Saya tak mempunyai pikiran saya dapat sukses raih liga khusus, dan saya tidak ingin menjadi penggiling di bawah umur sepanjang hidup saya.”

Sebaliknya, ia mendaftar di Texas Christian University di Fort Worth pada tahun 1999 buat dalami patologi wicara. Meski karir paling awal tak naik keluar di Griffin, saat hadir waktunya buat putuskan lajur, dia ingat kakeknya, sama siapa dia miliki pertalian dekat saat tumbuh dewasa. Saat Griffin anyar berusia 8 tahun, kakeknya memikul penderitaan stroke serta membutuhkan ahli patologi wicara yang memberinya buah pikiran pilihan karirnya.

Poker Membelokkan Arah Hidupnya

Sejauh liburan musim panas dari perguruan tinggi tahun kali pertamanya, rekanan Griffin mengundangnya untuk pertandingan kandang. Dia membeli poker non-tradisional sejumlah $20 dengan aturan aneh dan kartu liar yang edan. Paling banyak dia bisa kehilangan pada suatu malam adalah sekitar $60, namun setelah main tiga atau 4x 1 minggu Griffin mengenal kalau, menjadi anak kuliah yang kolaps, dia tak mampu bayar kemauan negatifnya di meja.

Disitu ia membuat permainannya dengan membaca buku poker dan mencari komune online. Dengan setahap permainannya makin bertambah di titik di mana dia yakni pemain yang layak.

Pada tahun keempat kuliahnya Griffin mengambil pekerjaan setengah waktu menjadi dealer untuk ruang poker personal di Arlington, Texas. Di sana dia akan bereskan lima sampai enam jam semalam, memeras waktu untuk permainannya sendiri sebelum atau selesai bergantian kerja.

Permainan yang batas rendah, akan tetapi tidak bermakna gampang. Pemain reguler terhitung pemain online berdampak tinggi Raja Kattamuri serta Dustin Sitar dan pemain pro Brian Fosbury dan Derek Opitz.

“Di tempat ini saya benar-benar berkembang menjadi pemain poker yang sangat baik,” kata Griffin ke PokerListings.com.

Amatlah baik, di kenyataannya, daya tarik kartu selanjutnya menjadi lebih kuat dibandingkan panggilan buku teks, dan selepas empat tahun di TCU Griffin setop jadi pemain pro.

Pada tahun yang mirip Griffin balik lagi ke Texas sejauh sekian hari, main poker online sehabis beralih kembali ke Chicago. Waktu World Seri dimulai, Griffin memutuskan buat melakukan perjalanan kali pertamanya ke Las Vegas buat memainkan beberapa laga. Kemenangan itu – acara WSOP kedua Griffin – memberi pemuda itu gaji $270.000 serta banyak perhatian.

Itu yakni saat yang mendebarkan untuk pria yang biasanya rileks; seterusnya dia dapat menggambarkannya menjadi hati yang lebih baik dibandingkan memenangkan $ 2,4 juta di Monte Carlo.

“Itu luar biasa,” tuturnya. “Kerjakan satu hal yang paling sebelumnya dalam kehidupan sampai begitu sejumlah pemain poker habiskan sebagian besar hidup mereka untuk coba mengerjakan yakni sungguh-sungguh membahagiakan. Di waktu yang sama, saya mengenal apabila itu yaitu satu perihal yang tak dapat berlangsung tiap-tiap minggu.”

Biarpun begitu, itu cukup buat buat Griffin masih main poker. Dia udah jadi kehadiran tetap di arena persaingan sejak itu dan udah menambah sejumlah penempatan meja final.

Pada tahun 2004, link Nirwanapoker Griffin menduduki barisan ketiga dalam acara Hold’em Tanpa Batas $ 2.000 di 10 Hari Hold’em di Las Vegas dengan uang cash hampir $ 10.000. Dia memulai tahun 2005 dengan kegagalannya di tempat ketujuh di Jack Binion World Poker Open di Tunica yang bikin mendapatkan $27.379.

Saat Froehlich serta Jeff Madsen menundukkan rekor juara paling muda Seri Dunia pada tahun 2005 dan 2006, Griffin usaha serta, meskipun ia menguangkan tiga acara, penyelesaian terpilih yaitu ke-16 di WSOP 2006.

Dia mengambil cara setelah itu tahun itu namun dengan kemenangan terhormat di Festa Al Lago V Poker Kontes di acara Hold’em Tanpa Batas $ 3.000 untuk tempat kelima dan $ 16.795, serta diletakkan keempat di Five Diamond World Poker Classic $ 1.500 No- Lihat acara Hold’em dengan uang cash $ 41,855.

Setelah itu hadirlah Grand Final EPT 2007 di Monte Carlo. Di awalan pertandingan, Griffin tidak rasakan insiden itu dan tengah melawan flu. Walau demikian, ia menyisihkan 705 pesaing – lapangan main terbesar dalam histori tur – waktu ia mengalahkan Kanada Mark Karam pada permainan head-up.

Terlepas dari sukses mula-mula, Griffin telah sukses mengatur fokusnya sederhana serta egonya.

‘Tujuan karir saya sebagai pemain poker untuk mencari nafkah, “ujarnya. “Saya tidak memiliki fantasi keagungan; Saya tak ingin untuk dilihat seperti pemain terhebat sepanjang masa; Saya tak ingin memenangkan 35 gelang. Saya mau lakoni kehidupan yang nyaman karena saya bermain poker dan saya cerdas dalam urusan itu.”

Dan, minimum sekian lama ini, Griffin belum suntuk dengan bermainnya. Dia main online setiap minggu serta datang untuk pertandingan apa dengan formasi yang nilai dan akur yang bagus. Laga itu, tuturnya, menjadi halangan psikis.

“Saya senangi mengadu otak saya dengan orang lain dan saksikan bagaimana hasilnya,” tuturnya. “Saya senangi keceriaan membikin panggilan yang bagus dan jadi benar, bikin laydown yang bagus, taruhan mempunyai nilai bagus. Saya serius gemari main serta semua yang diperlukan.”

Meskipun untuk tidak lama itu miliki makna kehidupan yang dahsyat dari pro poker – dia pernah kerjakan kencan dengan sama pro Jennifer “Jennicide” Leigh – Griffin sekarang ini menyulam interaksi dengan Kristen, seseorang penyintas kanker payudara yang dia menghargai dengan beri warna rambutnya merah muda cerah di 2007. Kanker waktu ini menjadi tujuan amal pribadi Griffin, serta pada tahun 2007 ia mengumpulkan $50.000 buat study dengan mendaftar dengan Kristen di Avon Walk for Breast Cancer.

Saat dia memiliki waktu kosong, Griffin memperjelas dia cicipi nongkrong di rumah di Orange County, California, dengan pujaan hatinya, dua kucing dan anjing. Beberapa kru menghabiskan waktu menyaksikan koleksi DVD besar serta pergi keluar di akhir minggu. Sama sesuai watak kompetitifnya di meja poker, Griffin cicipi permainan video game dan papan.

Serta meski dia tidak akan penuhi syarat untuk penghargaan pemain sangat muda di masa depan, tak ada keraguan apabila pemain muda ini miliki beberapa saat buat usaha buat penghargaan poker yang lebih diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *